Selasa, 28 Juni 2016

Kebijakan Keamanan Orkestrasi dan Otomasi

LONDON, 28 Juni 2016 - Usaha akan sekarang tidak lagi secara manual bereaksi terhadap peristiwa dunia maya setelah mereka terjadi tapi malah akan menggunakan sistem untuk secara proaktif merencanakan dan otomatis merespon. kebijakan keamanan orkestrasi duduk di inti dari transisi dari pertahanan statis untuk respon lincah dan adaptif, dengan ABI Research memperkirakan untuk mencapai $ 1 miliar dalam pendapatan global pada tahun 2020.

"Orkestrasi merupakan langkah evolusi menuju organisasi ketahanan cyber, arsitektur konseptual untuk mempertahankan fungsi bisnis dan operasi meskipun kondisi dunia maya yang merugikan," kata Michela menting, Direktur Riset di ABI Research. "Sementara platform orkestrasi yang relatif baru di pasar, fokus mereka pada mengotomatisasi manajemen dan perubahan sangat penting untuk perusahaan di masa depan dihadapkan dengan berjuta memperluas peluang digital. BYOD, adopsi cloud dan IOT"

kebijakan keamanan bertindak sebagai bahasa untuk mengendalikan sistem otonom, dan platform orkestrasi adalah media yang ideal bagi mereka untuk melakukannya. perusahaan keamanan jaringan mengakar semakin menawarkan orkestrasi untuk basis produk mereka: FireEye, ForeScout, Tufin, tripwire, antara lain. perusahaan baru, seperti hantu, berinvestasi di pasar dari perspektif orkestrasi yang unik. Kebijakan keamanan pasar orkestrasi berusaha untuk menyederhanakan manajemen yang kompleks keamanan jaringan generasi berikutnya melalui otomatisasi. "Dengan perusahaan menghadapi ekspansi ke domain teknologi baru dan skenario ancaman yang semakin canggih, orkestrasi akan mengubah cybersecurity menjadi disiplin otonom dan benar-benar dinamis," menyimpulkan menting.

Tentang Penelitian ABI

ABI Research berdiri di garis depan riset pasar teknologi, menyediakan para pemimpin bisnis dengan layanan penelitian dan konsultasi yang komprehensif untuk membantu mereka melaksanakan informasi, keputusan teknologi transformatif. Didirikan lebih dari 25 tahun yang lalu, tim global perusahaan analis senior dan lama-bertenor memberikan perkiraan data pasar yang mendalam, analisis, dan layanan teardown. ABI Research merupakan pelopor industri, proaktif mengungkap siklus bisnis tanah-melanggar dan penerbitan penelitian 18-36 bulan sebelum organisasi lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.abiresearch.com.

Baca juga 

http://disehat.com/ingin-lakukan-tanam-benang-di-wajah-ketahui-efek-sampingnya-berikut-ini/
http://disehat.com/perawatan-wajah-alami-ala-wanita-jepang-untuk-kulit-secerah-porselen/
http://disehat.com/telapak-kaki-sakit-dan-pegal-atasi-dengan-cara-berikut-ini/
http://disehat.com/badan-terasa-lemas-dan-lesu-saat-bangun-pagi-mungkin-ini-penyebabnya/
http://disehat.com/ingin-lakukan-detoksifikasi-berikut-cara-menghilangkan-racun-dalam-tubuh-yang-tepat/
http://disehat.com/sariawan-di-lidah-dan-sekitar-mulut-obati-dengan-cara-ampuh-ini/
http://disehat.com/inilah-manfaat-jantung-pisang-untuk-kesehatan-tubuh-paling-lengkap/
http://disehat.com/tips-perawatan-bayi-prematur-yang-benar-dan-tepat/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar